Senin, 15 November 2021

Overthinking Diary 9

 Haiii luluuu maaf bgt ngerusak komitmen sendiri. Bener ya kata orang, sekali lupa pasti keterusan bakal lupa. Minggu ini aku sakit banget sampe kadang ga bisa jalan. 

Tapi aku ngerasa senang dan beruntung banget banyak yang care sama aku. Mulai dari temen2 kantor, atasan, Ona... iya Ona yg dulu sering kutulis di blog ini, dia nemenin via telpon waktu aku kesakitan bgt, dan dia bahkan minta shareloc biar kalo urgent bgt dia bisa lgsg ke sini. :') Ona kamu baik bgt sih... tapi aku udah ga suka sama kamu lagi. Maaf ya. Kalo kamu masih suka aku, mungkin kamu harus berusaha lebih keras lagi :")

Ayahku juga. Aku inget dulu pas jariku putus, ibu marah2, yg lain ngetawain, bener2 ben dan keluarganya doang yg care. Ayah sering doain dan transfer energi, tp ya dasar namanya manusia, kalo ga ada bukti ya ga bakal berasa. Dan lulu tau apa? Kemarin pagi aku bener2 kesakitan sampe ga bisa jalan. Aku telpon ayah jam setengah 4 pagi, ayah langsung bilang "yaudah ayah ke sana" :") padahal ayah lagi masuk angin. Keren bgt ga sih, ga banyak omong lgsg take action😭

I feel so grateful meskipun aku lagi sakit.


Tapi ada satu hal yg bikin aku sedih. Cowok aquarius yang aku panggil Anh itu. Dia ngilang gitu aja. Awalnya ku pikir dia sibuk, emang lagi mau deadline akhir tahun kan. Atau mungkin dia bosen. Yaudah lah ya kasih jeda aja. Tapi aku bener2 butuh support dr dia waktu sakit. Apa dia lagi ada masalah juga ya makanya ga bisa support aku? Atau sesimple dia udah nggak tertarik sama aku?

Mungkin bener kata orang. Cowok itu tertarik di awal doang, sekalinya ketauan kita suka sama dia, ya udah... ketertarikannya hilang. Atau mungkin dia emang bener2 sibuk? Dia bilang dia cuma punya 10% waktu yg tersisa untuk pdkt ke banyak cewek.

Sebenernya itu nggak apa2 sih. Bagus juga, biar dia juga ngerasain plus minus sama cewek lain. Karna pada akhirnya gue yg terbaik HAHA xD canda lulu

Yapp. Kayaknya itu alasan selama ini gue nyuruh gebetan gw nyari gebetan lain. Mungkin karna ketraumaan gue sama Ben yg kalo ada apa2 pelampiasannya buka2 aplikasi. Ben kurang jauh mainnya 😭 dia pacaran baru 2x, dia udah ngerasa nyaman bgt sama gue tapi mungkiiiin dia mikir di luar sana masih ada yg lebih baik. 

Gimana Ben? Kamu cerita udah berkali2 ketemuan sama cewek tp ga ada yg sesuai kan 😭 kadang kamu masih kangen aku kan...

Untuk hindarin hal tsb, jd gue minta gebetan2 gue untuk cari gebetan lain. Kecualiiii emang mereka udah sering pacaran kayak gue, udah tau asem pahitnya hubungan, cara handle emosi, dll... baru gue pasti ga akan pancing mereka untuk cari yg lain dulu. Ya tujuannya sebatas, kalo mereka akhirnya sama gue, mereka bakal udah 'puas' dan nggak neko2 lagi.

Anh anh... rumit ya 10% itu udah dikit lho... dibagi2 lagi waktunya ke cewek2 lain :)

Pengen banget sih chat dia lagi. Tapi... kayaknya udah cukup deh jadi yang selalu duluan ngechat dan ngajak ketemuan. 

Kalo emang dia nggak nganggep aku berharga, pasti nanti ada yg bakal anggep aku berharga. Berharga bgt. Yg involve aku ke dalam impian2nya.

Oke ... kita kasih batasan waktu... gimana kalo sampe besok dia nggak ngasih kabar, kita tanya dengan tegas, masih mau dimaintain apa engga? Kalo masih, then continue tanpa harapan besar, just take it easy, be a friend first, let it flow... Kalo engga, yaudah ikhlasin aja Dev. Mungkin ada sifat2 lo yang ga bisa dia terima. And it's fine. Better kamu tau sekarang daripada kamu tahu belakangan. Toxic jadinya. You know that you are precious. You know that you are soooo worth it. Inget kata sahabat2 lo, orang kayak lo 1 banding sejuta.

Dan mulai skrg, please kasih perasaan lebih, hanya setelah gebetan lo kasih kepastian.

Let's move on! Lo udah bahagia meski sendirian. Let's continue to be happy. 

Kalau emang tebar jala melelahkan, it's okay Dev. Lo ga perlu buru2 melakukan itu. Santai aja. Toh selama ini lo baik2 aja tanpa pasangan. 

Tapi sedih ga sih? Selama ini gue udah kayak males sama orang ini, tapi gue kayak berusaha, ah liat dulu kali ya, liat dulu kali ya... jangan ngejudge sekarang ah... mungkin dia ga kayak yg gue pikirin... makin kenal kok makin menarik. Apa dia berpikir yang sebaliknya? Kayak masih banyak yg belum dia tau, dan gue belum tau. Apa udah beres nih?

Hmm... bukannya mau drama tapi logikanya gini... kalo dia emang ga bisa cari topik, kan sesimpel bales chat2 gue yang udah lama ga dia bales.

Simple aja sih Dev. Dia udah nggak tertarik. Sedih emang. Nyakitin emang. Tapi terima aja. Kalau dia tertarik, seeeeenggak bisa apapun dia cari topik, dia pasti ttp pgn keep contact sama lo. Udah ya, Dev... tenang :) nggak apa2... ikhlasin aja... 


Dah. Kalo sampe besok hasilnya negatif dia ttp ga nge chat..., mungkin lo bisa kasih ini ke dia : WOY ANH GW SUKA SAMA LO 😂 GUE TAU LO TAU. MUNGKIN LO GA SIAP. YAUDAH POKOKNYA GUE SUKA SAMA LO. TERSERAH ELO MAU SUKA BALIK APA ENGGA. KALO LO SUKA YAUDAH AYO JADIAN. KALO GA SUKA, ITU URUSAN LO. TAPI KALO LO SUKA DAN LO BUTUH WAKTU, YA GUA DIMAINTAIN JUGA DOOONG :) DARI 10% KASIH LAH 2% BUAT GUA ASHAKAKQUQJSJOAPYW79QB,NZL. JANJI GUA BAKAL KURANGIN INTENSITAS GUE KE ELO SAMPE 2% JUGA SAMPE %AN LO BUAT GUE NAMBAH WKWK. TAPI KALO NGGAK MAU. YAUDAH GAPAPA. GUE SUKA SAMA LO SAMPE KAPAN, ITU JUGA URUSAN GUE WKWK. TAPI JANGAN GANTUNGIN DONG ANH YANG BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG :)

Emang sih, cara termudah untuk menghindar dr hal yg annoying itu ya ghosting. Tp itu bener2 nggak lakik bgt sih :") dan kalo emang sampe niat lo emang ghostingin gue. Puji Tuhan deh... gue terhindar dari cowok yang nggak tegas... yang nggak berani say goodbye sama cewek yg dideketin. Yaa seenggaknya bilang alasannya apa. Simple. Gue bakal terima dan nggak akan ganggu lagi. Oke sekian terima kazih 🥰🥰🥰


Ini jam 23:55

Gue bersyukur bgt temen2 kantor careee bgt sama gue. Semua nanyain kabar udah baikan atau blm. Pak L bahkan nyuruh gw stay di bogor dan dia yg bakal gantiin gue ngawas ujian :"))) sebaikkk itu. Sumpah gw bener2 nangis terima chat dari dia...😭😭 makin semangat untuk balik ke kantor.


Oh ya barusan gw curhat sama Vero dan Kak Ajeng. Vero said that he is not into me. Tapii Kak Ajeng sebaliknya, dia ada feeling pasti bakal dihubungin, cuma selama dia ga hubungin ya gw harus healing. Ok kak, thanks so much for your advice :")

Tiba2 gue percaya kalo emang dia lagi sibuk dan ga mau pikirannya tercampur sama masalah gue aja, makanya dia ngesampingin gue dulu. Dan tiba2 gue yakin dia bakal hubungin gue. Bukan krn hubungin cuma pas ada maunya doang. Tp krn emang dia udah free dan gw udah healing.

Ok. Minggu ini gue ada target:

1. Maafin nyokap, hindari konflik. Kalo lo gatellll bgt pgn share ttg ilmu parenting yg nyokap salah ngejalaninnya, hitung 1 menit. Pikirin hal lain, hal yg menyenangkan. Please. You deserve to be happy.

2. Kurangin oversharing di socmed. Sharing is good tapi jangan giring opini.

3. Ngomongin mantan it's funny tapi mungkin banyak yg ga nyaman soal itu. Jadi kalo lo mau sharing tentang mantan, ambil jeda 1 menit, tarik nafas, alihin ke topik lain yg lebih lucu. Please Dev, mungkin dia nggak cemburu, tapi bisa jadi dia nggak nyaman dengan cerita2 lo soal mantan atau cowok2 yg lagi deketin lo. So stop.

4. Hal yang bisa lo banggakan adalah diri lo sendiri. Yap. Diri lo. Bukan pengakuan dari orang lain. So please start to love yourself, makan yg bener, pikirin hal2 positif, dan yukk mulai olah raga. Mungkin minggu ini blm bisa olahraga, tp lo bisa olah nafas sambil dengerin afirmasi positif. Yuk luangin waktu untuk ini. Lo pasti bisa Dev!! :)

Soal confess dalam waktu dekat, kayaknya batal. Setelah tenang dan bisa berpikir logis, mungkin confess akan bikin dia makin risih. Jadi lepasin aja :) ikhlasin keadaan yg ada. Kalo lo ga confess at least lo masih bisa kadi temen sama dia. Inget, dia masih ada di masa sibuk. Kalau kita temenan, mungkin we will meet again in the right time :) gue udah healing dan dia udah sedikit berkurang kesibukannya. So yeah. Just do your life. ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar