Senin, 15 November 2021

Overthinking diary 10

 Haiiii luluuuu.... pagi ini... aku ngerasa jauh lebih baik. Tinggal diare aja. 

Semalem mimpi indah. Kayaknya hasrat untuk jajan reksadana dan properti muncul lagi dehh XD

Duhhh ga sabar milikin mereka satu ler satu meski dlm skala micro.

Aku pemilik saham BCA juga lho skrg 😎 punya properti di Bali... dan.... apa lagi ya... duhh Crypto nih. Musti bgt punya. Sayangnya daftar di platform manapun susah bgt. Katanya KTPku ga sesuai. Pdhl dah bener 😭😭 sebel ga sih.

Oh ya soal Anh... pgn sih hubungin dia. Tapi kalo lagi emosi mendingan engga deh. Biarin aja. Kasian jg dianya. Kalopun jadian kan musti happy ga boleh sedih... apa lagi berantem krn hal2 sepele. 

Btw kok gw bs seyakin itu bakal jadian ya -_-

Bodo amat wkwkwkw. Dah ah gw ngajar dulu. Seneng bgt sih punya banyaaaak bgt jadwal ngajar di AF skrg. Artinya apaaaa??? Artinya Desember bisa ttp ke Bali dan tetep bisa jajan reksadana dan saham YIPPIE!!! DOAIN SEMPET KEBELI XIMI plis Ya Tuhan pgn bgt jd pemilik saham XIMI. Aminnn


Bye lulu :* have a great day! Can't wait to see my students 🥰🥰🥰


Tadi gw curhat sama Dzaky dan... Dzaky bilang jadi diri sendiri aja... dia suka cewek agresif (mungkin maksudnya proaktif) makanya dia suka sama gue dulu. Kalo Dia ga suka yaudah simply dia bukan buat lo.

JADI STOP THINKING ABOUT NARIK DIRI. Dah lah jadi diri sendiri aja lah dev. Let's admit that you are a chasser. Be proactive Dev... kalo dia ga bales2 lagi dan lo posesif itu baru namanya agresif...kalo emang dia nggak nyaman dia bakal bilang and thats enough lo bisa pergi dgn tenang kan. Drpd lo nunggu dan uring2an ga jelas. Emang kalo jd pacar lo mau jd orang lain seumur umur ngejalin hubungan? Nggak kan? Soooo...Let's start the conversation! Can't wait to start again dan gw yakin dia bales. And please take it easy ya dev. Jgn bikin cowok malang ini takut XD inget dia baru pacaran 1x 🥺🥺🥺🥰

Gw bakal update di sini wkwkwk.

Oke, udah. Dan yapp dia lgsg bales. Nanyain udah sehat atau belum.... Tapi ya karna mau ratingnya bagus kayaknya. Just admit it, dia udah ga tertarik 😄

Gapapa lah... mungkin temenan pilihan yg terbaik 😊 at least I know... 😊 Good bye Anh. And welcome my new friend F hahaha😆

Lumayan lega rasanya... sakit berkurang. Ternyata sakit krn penasaran itu lbh nyakitin drpd harus admit keadaan 😅

Meski cuma deket dua bulan tapi... it was such a nice story :)

Aku suka banget sama kamu Anh. Aku suka sifat tegas kamu, aku suka kamu yg udah tau maunya apa, tujuannya jelas, aku suka kamu yg punya hobi unik.... aku suka kamu yang kurus ceking kerempeng polem kayak kangen band meski aku jijique sama kangen band XD

Aku suka pemikiran2 kamu... suka impian2 kamu.... semoga sukses terus ya 😄 dan semoga dapet pacar yg terbaik ❤

Semoga bisa wujudin impian kamu tinggal di Swiss/Perancis :") 

Asli lemes bgt rasanya... tapi lega ... Pokoknya kamu cowok terkeren yang aku temuin tahun ini XD dari belasan yg deket, kamu yg paling keren lah 👍👍👍

Semoga kalo kamu baca ini, kita ttp temenan ya. Aku tipe orang yang ga baperan temenan sama mantan kok haha. Aku temenan sama mantan2 aku dan emang udah ga ada perasaan apa2 lagi. Jadi jangan sungkan atau takut nyakitin aku yaaa 😆

Haaaaaaaaaa 😭😭😭😭😭 rasanya campur adukk... pgn dipukpuk atau dipeluk...

Oh ya btw aku gerd itu bukan krn kamu kok. Mungkin krn aku terlalu mikirin gimana caranya punya properti tp ttp bisa S2. Jadi jangan ngerasa bersalah ya...

Huhu kok aku bisa sayang ya pdhl udah jelas tiap kali aku genit kamu malah menghindar... 🥺🥲

Pokoknya aku sukaaaaa banget sama kamuuu. 😭😭😭😭😭😭😭😭

Aku sedih banget kamu blm jadi kasih taneman ke aku... aku jg sedih aku blm kasih pain au chocolat ke kamu... 🥺🥲

Makasih ya udah nemenin 2 bulan ini 🥲🥺

Selamat tinggal.

Eh apa gw kasih aja ya pain au chocolatnya?🤔

Tidak ada komentar:

Posting Komentar