Selasa, 09 November 2021

Overthinking Diary 8

 Widiiih dah seminggu lebih gue nulis blog XD


Hari ini gue puas bgt krn berhasil make over kamar, meski masih banyak bgt yg belum dibeli. Tp at least ada progressnya dan keliatan bgttt 🤩😍😍😍 one step closer to my dream hunian wkwkw beli peralatannya aja duluuu trs beli appart. Aminnn 😭😭😭 semoga sempet kebeli sblm balik ke perancis 🥺🥺🥲

Sempet ditinggali juga hahaha ...

Aminnnnn....

Yg bebanin pikiran gw hari ini adalah. Lusa gue mimpin devotion dan masih bingung topiknya apa. Dan... gue jg blm koreksi ini itu.... neliti dan kumpulin soal...lesson plan juga aaaa... kayaknya ga ada hari kosong deh yg bs dimanfaatin 🥲🥺

Tapi coba satu2. Yg urgent devotion, jd devotion dl. Tp kalo blm dapet ide, yaudah koreksi dulu. Habis itu neliti dan kumpulin soal, habis ituuuu baru lesson plan. Oke? Keep calm. Everything will be alright :)


Bye lulu. Aku istirahat dulu ya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar