Senin, 22 November 2021

Diary gaje 16

 Hai lulu

Aku capek bgt hari ini, lagi2 full bgt. Ditambah musti ngurusin surprise orang 😂

Tadinya mau balik kosan hari ini. Tp ayah nawarin buat nebeng sama dia besok subuh. Ya karena saya sudah bertekad untuk mendedikasikan diri saya untuk pelit demi bisa jajan saham... jadi saya iyakan meski artinya jam tidur saya jadi berkurang 😂

Ya tapi bener kan 100rb mending buat jajan saham drpd naik gocar🥲

Oh ya lulu, kenapa ya kalo kecoa ngebalikin badan tuh selalu ada titik kecil di depan pantat mereka? Apa itu t*i? 

Oh ya, aku masih mikir untuk wattpad mendingan genrenya romance atau komedi atau romance komedi? Wkwkwk

Tadinya mau romance tapi kayaknya nyeritain pengalaman2 konyol au pair aja deh 😂

Duh ngantuk dah jam 23:17

Bsk ngawas ujian. Dah dulu ya lulu bye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar