Minggu, 21 November 2021

Diary Gaje 15

 Hai lulu,

Udah dua minggu aku nulis dan rasanya happy meski harus ngeluangin waktu berjam-jam. Jadiiii aku memutuskan untuk nulis wattpad XD

Aku seneng hari ini aku produktif bgt. Pagi2 jam 7.30 nyuci sprei, selimut, dll. Terus misa. Selesai misa ngerjain koreksian sampe jam 6. Abis itu ke salon mumpung di rumah XD dannnnn bikin sampul wattpad dan mulai nulis dikit XD kannn #mulaiajadulu 😁

Lagian rambutku harus treatment 2 minggu sekali. Drpd treatment di jkt habis 400k sekali dateng, mending di rumah habisnya cuma 90k 😁😁

Pokoknya hari ini aku senang dan merasa puas.

Aku juga udah mulai bisa lagi untuk kontrol emosi. Untuk mahamin orang lain, diri sendiri...

Oh ya, reksadanaku hari ini untung 1,5% coba XD dulu ngumpulin segini butuh 4 bulan XD 

Tapi ini cuma lucu2an ya lulu. Aku juga ga taroh banyak kok. Aku sadar betul ini fliktuatif.

Tapiii at least aku tau begitu gajian aku bakal jajan saham dan reksadana apa aja XD

Dan kayaknya aku ga perlu beli apartement sekarang2 ini deh. Daripada bayar maintenance mending ditabung di obligasi atau saham ga sih? Maintenance udah pasti hilang, kalo saham dan obligasi kan masih 50:50 😁

Yang penting kamar kos nyaman aja deh XD

Nanti kalo posisi dah stabil, dah punya pacar, dan ada harga apart yg best deal...mungkin bisa mulai pertimbangin buat beli apart.😆

Segitu aja sharingnya lulu. Terima kasih 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar