Selasa, 23 November 2021

Diary gaje 17

 Hai lulu,

Aku dah mutusin genrenya mau comedy atau slice of life biar tetep bisa cerita banyak hal. Ga cuma romance, biar ga bosen wkwkw.

Aku gatau lagi mau tulis apa.

Seharian sibuk sih 😂 tapi aku nerima banyak jadwal kursus. Pgn tidur rasanya drtd. Tp begitu selesai ngajar lgsg seger :((( dan lapaaar :(

Habis ketringnya ngasih makanan pedes, jd yaudah ku kasih ke temen kantor aja drpd sakit lagi dan breakout makin parah 😭 untung ketringnya mau ganti rugi...

Liburan enaknya ke mana ya?

Aku pengen ke luar kota tapi natalan tuh enaknya ke mall jakarta. Lebih dapet vibes natalnya. DUH GA SABAR NATAL JIR. Oh ya tadi jg kepikiran. Kayaknya pengen rayain ultah. Mendingan rayain ga? Takut mahal lagi wkwkwk. 

Masih nyesek tahun lalu ultah gw abis 4jtaan😭

Sepupu2 dan adek bawa pacar yekan ~~~

Itu ya emanggg... gw pengennya di resto indonesia yg lesehan gituu malah dibawa ke chinese resto yg mahal. Pas mau bayar, nyokap malah ngeluarin CC 😭 kan jadi ga tega... akhirnya saya yg keluar duit 🥲 gapapa hampir 3 tahun ga ketemu keluarga... 

Tumben bgt ini gw tiba2 pengen ngerayain.

Tapi kayaknya gw pengen rayain cuma krn kangen vibes natal di mall sama orang terkasih aja deh XD 

Kangen nonton bioskop juga sama pacar😭

Siapa pacar saya? Yang tau comment di bawah ya *dengan nada influencer2 kondang*


Apa rayain di kosan aja kali ya sama sepupu2 barbequean pake panci elektrik XD

Atau di rumah aja barbeque an beneran ngundang sepupu dan temen2 aja...kayak ultah ke 16 dulu? Wkwkwk

Eh 15 atau 16 sih. Lupa.

Tapi kalo jadi ke luar kota males jg sih rayain XD

Pengen ke Ijen deh. Eh apa ke ijen aja ya? Lebih worth it ga sih ketimbang traktir2? 🤔

Nadine pengen bgt ke ijen juga... tapi dia blm pernah ke bali... apa ke ijen aja ya? Haaaaaaaaaaaa bingung 🥺

Ijen salah satu wish list yg musti dipenuhin sblm balik ke perancis sih...

TAPI MALES BGT GA YA HUJAN2 NAIK GUNUNG :"(

Agak takut jg kalo sendirian huaaaa ini keluarga gw ga ada yg mau apa ngajakin ke ijen ? :")

Kalo musim hujan apa snorkling aja ya mendingan?

oke begitu tugas sekolah semua selesai, gw harus bikin plan desember mau ngapain wkwkw. 

Tp yg pasti jajan saham dan reksadana dulu sih 😆 ga sabar yeayyy.

EH BUSET DI ATAS GW BILANG GA TAU MAU NULIS APA . Lha ini nulis.

Yaudah ah gw laper 😂 tapi dah jam 10. Tidur aja deh mungkin.

Bye lulu 😘



Tidak ada komentar:

Posting Komentar