Sabtu, 20 November 2021

Diary Gaje 14

Hai lulu, aku nggak mau nulis sebenernya. Aku senang dan bersyukur punya kerjaan yang menyenangkan, atasan dan teman2 kerja yang menyenangkan, murid2 yang bikin bahagia.

Aku seneng sama kegiatan-kegiatanku, dari ngajar, ikut pelatihan, tiktokan, sampe mantengin saham dan crypto meski cuma pengen naroh sedikit doang wkwkwkw.

Aku seneng di rumah, bisa traktir ayah dan Nadine, bisa tiktokan sama Nadine, wkwkwk Nadine mood booster aku banget.

Aku seneng, kadar suka aku ke Anh udah tipis, aku masih pengen keep contact sama dia, tapi udah hilang hasrat pengen pacaran. Aku tetep seneng tiap kali dapet chat dari dia, tetep pengen lanjut chatan, cuma udah nggak berharap apa-apa lagi. Kayak yaudah dia temen kayak yang lain.

Tapi tetep aja kayak ada yang kurang. Apa ya?

Apa aku cuma kangen keluarganya Ben? Atau kangen pacaran aja?

Hari ini ortunya Ben ngirim foto dan bilang mereka kangen banget sama gue dan masih suka ngomongin gue. Sumpah.... GUE PENGEN BANGET PUNYA MERTUA KAYAK MEREKA :'( mereka hangat banget. Gue suka keluarga Ben dari dua belah pihak, pihak papanya, sama pihak mamanya. Gue sayang mereka. Tapi gue pasti bakal dapet mertua yang asik dan hangat kayak mereka :)

Suami gue cerdas dan nggak baperan diajak diskusi.

Suami gue tegas dan bisa ngayomin, ngelindungin gue tanpa bikin gue ngerasa tersinggung.

Suami gue loyal dan royal sama gue.

Mertua gue baik, hangat, dan asik. Gue bisa curhat apa aja ke mertua gue termasuk tentang suami gue.

Asliii part ini sih yg gue kangenin :'( nasehat terbaik emang dari ortu pasangan kita sendiri ga sih?

Suami gue asik diajak ngobrol.

Suami gue asik diajak bercanda.

Suami gue menyenangkan.

Suami gue jauh lebih tinggi dari gue dan kurus XD

Suami gue udah mapan.

Suami gue bisa mimpin.

Suami gue sayang dan cinta banget sama gue.

Suami gue ngehargain gue banget, dan gue menghormati dia.

Suami gue punya impian yang sama kayak gue.

Suami gue punya visi misi yang sama kayak gue.

Gue sayang dan cinta banget sama suami gue.

Suami gue nyaman dipeluk, dan dia nyaman meluk gue.

Dia nyaman banget sama gue dan dia butuh gue.

Dia mampu bahagiain gue tanpa ngerasa berkorban.

Gue pun mampu bahagiain dia tanpa ngerasa berkorban.

Kita sama-sama tulus.

Ortu gue ke dia baik banget, ortu dia ke gue baik banget.

Kita rukun dan saling support.

Gue udah punya rumah. Gue udah stabil, duit gue berlimpah.

Anak gue bangga punya nyokap kayak gue.

Anak gue sayang gue banget dan gue bisa ngerti perasaan dia.

Gue sayang anak gue, anak gue bahagia punya ortu kayak gue dan suami gue.

di umur 70 gua bakal nyanyi My Way nya Frank Sinatra.

Terima kasih lulu. Makasih Tuhan karna doaku sudah terkabul :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar