Kamis, 18 November 2021

Diary gaje 12

Hai lulu, aku ganti judul karna ngerasa judul ini lebih cocok HAHA

Tadi pagi gue males bgt ke sekolah, berhubung atasan gue salah ngasih jadwal dan hari ini dijadwal gue gaperlu ke sekolah PADAHAL gue jadi supervisor hari ini. Gue kepikiran untuk di kosan aja. Tapi badan gue gerak sendiri jir mandi siap2 malah nyampe sekolah lebih pagi dr biasanya wkwk.

Tapi beruntung bgt sampe sekolah, pas Devotion yg mimpin Devotion punya bisnis roti, jadi dapet roti gratis... TERUS, dia juga nampilin foto2 kebersamaan pegawai sekolah selama beberapa tahun belakangan. Seru banget kayaknya... PADAHAL dulu masuk sekolah ini merupakan ketakutan terbesar gue. Gue udah underestimate kalo masuk ke sini bakal full of stress dan nggak kekeluargaan. Ternyata sebaliknya. Yaaa stress sih, tapi kekeluargaan 🥲🥲🥲 Dan gue kayak.... jir gue pengen ngalamin itu semua. Apa S2 ditunda aja ya sampe tahun 2024? Toh masih sempet dapet beasiswa🥲 

Tapi liat ntar deh...

En tout cas, gue merasa beruntung udah pulang ke Indonesia dan kerja di sekolah ini 😭😭😭🥲🥺

TERUS. YANG BIKIN GUE MERASA "BERUNTUNG" hari ini adalah... Murid2 kelas gue terlambat ujian, satu murid nggak masuk DAN GA BILANG. Mamanya baru bilang kalo dia flu setelah 40 menit ujian berjalan coba. Gue ketar-ketir sendiri. Tapi syukurlah, gue cuma supervisorin 1 murid hari ini. Dan dia nggak banyak tanya. Yang banyak tanya justru kelas 10 (kelas gue). Jadi gue bisa ngurusin kelas 10 🥲 Tuhan baik banget ngasih cobaan sesuai porsinya 🤣

Karena kemarin gue udah dikasih cobaan lebih berat.... 3 orang terlambat masuk ke ujian mapel gue. Ditambah, murid yang sama yg gw ceritain di atas juga terlambat masuk. Dan perasaan gue lagi runyam 🤣 mantab👍

Dannnn UNTUNG gue masuk hari ini. Ternyata setelah ngobrol sama atasan gue, gue bisa nego untuk WFH hari Jumat dan Senin. Jadi gue bisa pulang ke BOGOR YEAYYY 😆

------------------------------------------------------------------

Kayak yang gue tulis di atas pagi ini pusing dan masih nyesek bgt, rasanya nggak mau kerja. Udah bener2 kayak lagunya Pink Martini lah yang "Je ne veux pas travailler".

Lirik yg gambarin pagi ini:

Je ne veux pas travailler

(Gue ga mau kerja)

Je ne veux pas déjeuner

(Gue ga mau makan) pls ini pas bgt gw bener2 ga nafsu, tumben bgt. 

Je veux seulement oublier

(Gue cuma mau ngelupain)

Déjà j'ai connu le parfum de l'amour

(Gue udah tau aroma cinta)

Un million de roses n'embaumerait pas autant

(Sejuta mawar nggak bakal begitu tercium)

Maintenant une seule fleur dans mes entourages

(Sekarang SATU BUNGA doang di sekitar gue)

Me rend malade

(Bikin gue sakit)

Iniiii.... nyebelin banget sih.


Pas kemarin dia bilang "Kalo pemikiranku sama Deva nggak bertolak belakang sih, tapi beda jalan aja" 😄

Bapak ini jelas2 di malam sebelumnya bilang kalo yang beda itu pemikiran 🙂 di situ gue kayak, "apa sih?" Kayak ngeles banget.

Kalo gue rasa, dia nggak interest lagi tuh ya karna gue ngeburu-buruin. Mungkin emang dia bukan tipe yang suka dikejar. Atau kemungkinan ke dua, kayak yang gue baca di artikel kalo aquarius suka cewek cerdas tapi ga boleh lebih cerdas dari dia, mungkin dia takut kalo gue lebih superior dari dia. Padahal harusnya engga sih. Gua rasa dia pinter banget. Bisa kasih arahan. Dannnn kalo dia ga lebih superior dari gua ya gua ga mungkin tertarik lah. Gue ga bakal suka cowok inferior atau yg nggak dominan.

Dan yaudah gue udah males bales chatnya. Tapiiii nyokap kirim foto paket dari dia. Gue beli taneman 15rb dikasih bonus dan kayaknya bonusnya lebih mahal deh. NYEBELIN :) GUE BAHAGIA BANGET LAGI DIKASIH GITUAN. Dia ga tau apa love language gue physical touch dan recieving gift 😭😭😭 pertama kali ketemu dia udah nyerang gue dengan traktir gue, dan nepuk bahu gue, sekarang ngasih taneman. CURANG KAMU ANH 😭🥲

Jadi ya...eerrrrr "une seul fleur me rend malade" itu kayak yang gue alami kemarin jirrr 😂😭


Tapi semalem gue baca Diary gue dari episode pertama. Ternyata nulis beginian ada gunanya juga. Gue jadi tau perasaan gue di awal ke dia itu gimana. Ternyata gue masih kayak nebak2 suka apa engga... tapi gue mungkin 'terobsesi' jadian sama dia krn impian kita sama. Meski yaaa gue suka karakter dan fisiknya juga sih.

Gue jadi inget alasan putus sama Ben, salah satunya krn gue ga mau tergantung. Gue pengen tau apa gue bener2 pengen S2 dan balik ke Perancis kalo bukan karna dia? Ternyata masih HAHA. Gue masih pengen tinggal di Perancis. Kalo S2 hmmm sebenernya gue lebih tertarik ambil BIPA dan itu cuma ada di Indonesia, tapii di sisi lain gue juga masih ngerasa pgn memperdalam bahasa Perancis gue 😭 jadi apa tahun 2024 aja yaa daftarnya? :")

Oh ya back to the topic, kayaknya gue pengen jadian sama dia karna gue ga perlu ngerasa tergantung lagi. Toh dia juga pengen ke sana. Jadi I do my own bussiness dan dia juga bakal dengan happy tinggal di sana. 

Gue jadi kepikiran, kalo emang gitu, kenapa gue ga cari yang impiannya sama aja ya di awal? Jadi kalo match di aplikasi, langsung tanya aja kali yaaa tertarik tinggal di pedesaan eropa apa engga XD

Mmm sebenernya ada sih yang punya impian sama kayak gue selain anh DAN roman2nya emang dia lagi deketin gue.

Gue kepedean ga sih? Gini2 biar gue jabarin :

1. Dia beberapa kali nelpon gue lebih dari satu jam, awalnya ngomongin murid, tapi terus ngomongin achievement2nya dia...

2. Dia punya ruang kerja sendiri, tapi sering lebih milih kerja di ruangan gue. Kenapa coba 😂 dah gitu polanya sama, selalu minta izin kerja di ruangan gue, gibahin murid, terus pamer progress kerjaan dia apa.

Sampe gue apal. Dia pernah kuliah di luar negeri, lagi S3, lagi ngerjain proyek pertamina, harus presentasi atau bikin laporan ini itu... dia punya penyakit blablabla... kenapa gua harus tau semua itu coba? 😭

Kayak tadi pagi, izin kerja di ruangan gue bentar doang abis itu izin pergi lagi tapi gue ga peduli dia ngomong apa, cuma kalo ga salah dia bilang kalo mau ngerjain deadline proyek... BAPAK GA PERLU IJIN 😭 ruang kerja gua itu perpustakaan, bebas aja sih. Dan gue gapeduli juga. Gue baru akan merasa terganggu kalo ngajar di jam yang sama.

Please bilang gue doang yg geer kan?

Tp kalopun dia emang ada ketertarikan sama gue, sebenernya profilnya menarik bgt sih... CUMA KENAPA GUA GA TERTARIK 😭

Gue ngerasa kayak... dia udah 30 tahunan, tapi kayak lebih dewasa Anh gitu :((

Et dah jadi gua cuma terobsesi krn mimpinya sama atau emang beneran suka dah 🙄

Oh ya, gue juga masih chattingan sama temen SD gw itu, kita janjian ketemuan weekend minggu dpn. Tapi pembahasannya ga semenarik kalo sama Anh. Kayak cuma ya setuju aja, ga ada per-kontra-an dalam dialog kita. Haaaaa. Sbnrnya gue tertarik sama anh pertama kali tuh karna anh bisa nyanggah argumen2 gue... TAPI KENAPAAAAAAHH DIA MALAH ANGGEP ITU DEBAT yang bikin berantem 😭

Gue mikirnya kayak... kalo udah tua kan fisik udah ga sebagus sekarang, yang tersisa cuma diskusi. Lhaaa kalo diskusinya iya iya doang gitu apa yg mau diobrolin coba 😭

Mungkin emang kita cocoknya temenan aja sih. Anh dan temen SD gue ini... ngapain juga sih pacaran kalo ga ada bahan obrolan. Yang ada malah kayak dulu sama Dwi... drama mulu karna bosen 😂

Yaudah semoga ada deh diluaran sana... cowok yg suka cewek yang proaktif dan suka diskusi... pasti ada sih... Ben... Dzaky bahkan kayak gitu. Kalo gue ngerasa cocok sama Ben 90%, dan Anh lbh tinggi dari Ben... berarti semoga gue jadian sama cowok yg kayak Anh tapi suka cewek yang proaktif dan suka diskusi tanpa nganggep itu debat yang bikin berantem 😁 Aminnnn 🙏🙏🙏🥰🥰🥰



Tidak ada komentar:

Posting Komentar