Jumat, 26 November 2021

Diary gaje 20

 LULUUUU PAGI2 SEBEL BGT SAHAM X HABIS 😭😭

Ga sempet haaaa padahal udah nunggu2 waktu gajian... tau gitu gue langsung beli waktu pertama kali mau beli 🥲 semoga nanti ada lagi deh xixi 😁😁

Yaudah jadinya aku beli saham HT. 😂🤭

Kayaknya orang lebih cenderung ngabisin uang untuk perut drpd pernak pernik yaaa kan. 

Kmrn pengen beli X krn biar tiap mau beli pernak pernik yg gapenting keinget kalo udah "punya" 😂🤭 jadi ngapain beli yegak XD

Tapi sepertinya aku dah ngelewatin masa2 pgn beli pernak pernik ga penting XD

Cuma ttp aja nyesekkk :( kayak haaaaahwuwiqlqiwuheiaoaplqbwnskspap barang2 di X lucu bgt XD

Oh ya maaf ya kmrn aku skip nulis krn bener2 capek bgt. Seharian kerja tidur 1/2jam, ikut latihan conversation abis itu langsung ngajar les privat abis itu lgsg les grup. 🥲

Duh gila gue kuat bgt ya🥰 *bangga

Kadang kepikiran ga usah ngekos krn uang ngajar les cuma bisa buat bayar kosan itu pun nggak nyampe. Kayak mendingan stay di rumah dan ga usah ngajar makan gratis tinggal gratis... paling habis waktu di jalan...


Mending ngabisin waktu 2 jam di perjalanan atau ngajar?🤔

Ngajar ga sih? Kalo ngajar ilmu kita bakal ttp stay. Kalau bolak balik ke rumah capek di jalan🤔

Tapi duit jadi lbh banyak sih XD

Hmmm 🥲

Yaudah gitu deh.

Gw mau siap2 kasih surprise sepupu gw dulu udah jam setengah 11 nih hwaaaaa

Dadah lulu :*

Have a nice day



Luluuuu aku kesel. Aku tau sih aku masih harus banyak belajar soal investasi. Dan berdasarkan pengalaman emg aku naroh invest ke suatu tempat itu kecil2 dulu, pas naroh, aku ga berharap apapun. Pas udah tau cara mainnya, baru aku berani taruh lebih.

Tapi emg aku harus coba dulu. Ga bisa ga nyoba. Cuma hari ini gw mau nanya2 lbh lanjut ke sepupu gw, gw ngerasa malah direndahin. Sedih banget rasanya. Gw cuma nanya, kenapa gw harus dipermaluin di dpn semua orang kalo gue ga ngerti apa2? :( kan gw nanya biar tau :(

Dan gue ga sebodoh itu juga kok sampe naroh banyak.

Tapi pas dia tau kalo gw ga naroh banyak, gw malah diketawain :( malah dibilang "lah dikit banget doooong" kan tujuannya emang cuma buat nyoba.

Reksadana, emas, crypto gue dah paham. Yg blm gw paham itu.... saham :(

Emang gw salah ya sampe dia harus ngumumin ke semua orang sambil ketawa2 kalo gue bodoh bgt beli saham tp blm tau persis cara mainnya.

Gue bukan anak akuntan kayak dia. Gue harus mahamin dengan cara terjun langsung. Astaga gw beli 1 lot doang direndahinnya sampe segitunya :((

ITU GA LEBIH BESAR DARI DONASI YANG GUA KELUARIN BULAN INI WOY. 

Sedih bgt rasanya. Ngerasa terpojok aja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar