Kamis, 25 November 2021

Diary Gaje 19 Anh

 Hai lulu,

Hari ini aku seneng bgt, dapet banyak chat pujian, sweet words, puisi, VN dr murid2ku bahkan mantan murid2ku :")

Asli aku bahagia bgt mereka bilang ilmu yg aku ajarin bergunaaaa apa lagi kalo yg bilang mantan murid 🥲

Rasanya pengennnn bgt share ke instagram. Pamer. Tapi aku bangga krn aku bisa nahan diri untuk ga share XD

Bener sih kata kak A, kebahagiaan kita mungkin jadi kutukan buat orang lain... 

Kayaknya bener kata Anh... sebatas share pemikiran sama wawasan aja...

DUH ASLI BANGGA. Deva akhirnya bs ngurangin kadar pamernya XD

Ini hal sepele ya lulu? Tapi progres besar buatku :")))

Di sisi lain hari ini capek bgt. Jagain 3 ujian dan itu ngebosenin krn ga ngapa2in kan. Lebih suka ngajar. Asli mau nangis tadi rasanya. Secapek itu. Mana deadline banyak...

Oh ya, kok aku mulai nggak excited ya kalau dapet chat dari Anh? Apa karna feedbacknya gitu2 aja? Ga nanya balik juga... 

Serba salah emang ya sagi. Dikejar lari, giliran ngejar tapi ga ada feedback jadi mager dan ga mood 😅

Oh ya untuk temen SD yg chat aku kayaknya lebih cocok jadi temen deh. Gue ga nambah insight baru dgn ngobrol sama dia, jd bosen aja. Sama Anh justru dapet banyak insight baru, sayangnya kalo gue kemukain pendapat lain, gue malah dikira ga setuju sama dia. Kalo gini terus gatau sih gw bakal bosen apa engga? Tp skrg udah rada ga mood hehe 😅

Apa emang gue cocoknya sama orang Perancis ya? Yang emang bener2 terbuka sama semua pemikiran tanpa mikir kalo kita mau ngajak debat? Maksud gw, pendapat orang bisa beda2 tapi kan ttp bisa selaras.

Nah kebetulan... temen chat dari SMP gue ngechat lagi. Dohhh gue tuh sukanya sama temennya temennya haha tp udah lost contact juga sih haha. Cuma dia not bad at all sih. Dia lagi bangun parkiran di bandara Guadeloupe, mimpin 20an orang katanya... kurang keren apa coba 😭

Lumayan good looking sih... yaa tapi standart lah untuk ukuran orang Perancis, masih gantengan B XD

Ngomong2 soal B, tadi nonton akun parenting di tiktok. Dialognya:

A: "Pacarku tuh baik banget, kalo dia marah, dia mukulnya tembok atau banting barang, demi ga nyakitin aku"

B: "Putusin itu red flag"

A: "Emang kenapa? Kan sayang"

KISAH NYATA: Setelah menikah suaminya jadi KDRT banyak terjadi di ibu kota.

Dan lulu tau apa??? COMMENTS NYA KORBAN2 KDRT. Mereka membenarkan VT itu...

Seketika entah kenapa gue jadi ngerasa bersyukuuuur banget udah nolak lamarannya B... meski orang2 bilang "sayang banget", "ih kenapa nolak? Kan enak bisa tinggal di sana blablabla"

Gila gue merasa menyelamatkan masa depan gue.

Kayaknya gue ada di fase di mana... fisik kayaknya udah ga terlalu penting lagi.

Tapi kalo bisa yg kurus jangkung lebih baik sih XD *plinplan

Cuma ngebayangin hidup adem ayem saling support saling terbuka, nyelesein masalah dengan dewasa... kayaknya akan terasa lebih menyenangkan 😆

B sebenernya gini jg. Tp kalo ada masalah sama kerjaan yg ga bisa didiskusiin pasti gebrak meja 🥲

*semoga ini g masuk hukum menjelekan nama orang ya* 😅

Tapi B aslinya baik bgt koook. Dia cuma blm nemuin kerjaan yg sesuai sama dia aja. Dia cuma gebrak meja kalo lagi main poker. Kalo lulu ini lagi PDKT sama B dan baca ini, dan B udah ga main poker lagi, gw yakin 1000000% dia ga bakal gebrak meja lagi. Dia mulai gebrak meja pas mulai main poker aja 😃 tapi selebihnya he treated me very well... dia bener2 ada saat gue butuhin 😁 orangnya tegas dan romantisss bgt (buat gw ya, krn kebetulan dia ngerti love language gw)😁 gue yakin dia bisa jadi lebih baik lagi meski bukan sama gue 😄

Hmm coba aja kalo Anh bener2 terbuka sama semua pendapat dan nggak nganggep debat, maksudku... pemikiran orang itu kan bisa berubah. Dia juga sebentar bilang pgn punya bisnis, trs sebentar bilang pengen kerja sama sapi aja... ga mau kerja sama manusia 😃 harusnya dia menyadari kalo semua kemungkinan itu bisa terjadi, termasuk dirinya sendiri 😁

Dan menurutku kalo diskusi aja sih ga bakal nimbulin perselisihan. Tapi mungkin mental orang beda2, mungkin dia blm terbiasa sama tipe diskusi kayak gitu...atau...

Tapi yaudah lah... mungkin emang lagi bosen aja ngobrol sama gue 😄 *menerima kenyataan* 🤣

Gue bosen juga sih kalo "oh iya iya" doang.

Padahal di awal2 Anh kayak emang bener2 open minded gitu 🥲 kayak terbuka sama semua pendapat...

Diskusi itu kan untuk menanggapi rasa penasaran akan wawasan, dan... membuka pemikiran baru. Bukan untuk berantem :((

Kayak lo kalo dah nikah, nyeruput teh duduk bareng, LO DAH TAU SEMUA TENTANG DIA, DAN DIA TAU SEMUA TENTANG LO. Apa yg mau dibahas lagi... pup sapi tetangga? 😭

Argahayqyqiq8829q9wye729w9shdbsnlzlalxuj

Tau ah 🙃

Tapi oke plis Dev jgn ilfil dulu... okeiii kita coba lihat dulu pelan2... ini krn blm bener2 saling kenal aja kan... coba dulu jgn nyerah... kan cari yg terbaik. 

Tapi kalo keinget pertama kali dan kedua kali ketemu, sama pas telponan, pas dia kirim taneman ituuuu menyenangkan banget sih XD

Kayak ga ikhlas kalo nyerah 🙃🙂🙃🙂🙃🙂

Cuma gue jg akhirnya belajar untuk mengemukakan pendapat tanpa bikin orang tersudut... tapi kalo orang tsb tetep merasa tersudut yaudah lah... gue jg ga bisa ngontrol perspektif dan tanggapan orang😅

Udahan dulu kayaknya udah dari jam 11 nulis, skrg jam setengah 1 mlm. Gila lama jg ya gw nulis🤣

Tidak ada komentar:

Posting Komentar