Senin, 03 Januari 2022

Diary gaje 26

 Dear lulu, 

Besok hari pertama kembali kerja di AF. Dan lusa,  kembali kerja di sekolah... Rasanya degdegan. 

Lulu, kayaknya aku suka sama seseorang yg suka sama aku deh. Aku bersyukur banget ada orang2 yang effort untuk bikin aku suka balik. 

Hm ada 2 orang yg paling effort.  Mereka ga ganteng sih...  Biasa aja kayak orang normal yang hidup... Yg satu chinese yg satunya lagi Perancis. Rambutnya pirang matanya biru.  Tapi dia ngejarnya tuh... Terlalu ngejar :(

Somehow aku rada takut 😅

Yg satunya lagi chinese. Tapi aku ga pengen cerita tentang dia haha. Yang jelas, dia lebih menarik aja daripada orang Perancis itu... 😄

Orangnya menyenangkan hehe... Aku gatau ya dia beneran effort atau cuma ngisi waktu luang. Krn dia kadang masih suka online di OKC. Jadi ya, selama dia masih suka online di OKC, aku bakal tetep kasih batasan. Dia cuma temen haha. 

Oh ya, setelah ga komunikasi sama sekali sama anh. Somehow aku jadi yakin bgt tahun ini aku bakal punya tempat tinggal. Dan ini yg aku mau.  Aku ga peduli anh mau comment apa dalam hatinya kalo aku beneran beli. Anh bener.  Kita beda. Ga usah dipaksain juga untuk jadi suka. Toh ga ada anh juga... Di luaran sana masih banyak yg suka sama aku, yang mau nemenin aku. Dan aku bersyukur banget. Terima kasih banyak Tuhan 🥰🥰🥰

Aku bahkan dah mikirin secara detil apa2 aja yg harus aku persiapkan, brp total uang yg harua aku sediakan. Kali ini, aku beneran mau bener2 hemat. Mikir 5x kalo mau gofood, mikir 10x kalo mau beli baju, dan mikir 20x kalo mau beli barang elektronik. Pokoknya barang2 elektroniknya harus banget yang bener2 bisa berfungsi di tempat aku tinggal nanti 😁

Yaudah gitu aja lulu.. Semoga setelah nulis ini aku bisa tidur. Ga sabar besok scaling hahaha... Abis itu balik ke kosan 😅


Bonne nuit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar