Sabtu, 18 Desember 2021

Diary gaje 24

 Ini hari pertamaku melewati hari ultah tanpa pacar. Ditambah orang rumah semuanya sibuk dan ada urusan sampai malam.

Bener2 sendiri. Sedih rasanya.

Dan aku banyak merenung hari ini. Apa perbuatanku di tiktok benar2 salah?

Rasanya ingin menghilang saja dr bumi sampai semua orang melupakan hal itu

Dari kemarin... aku ngalamin mimpi indah. Indah bgt sampe ga pengen bangun... rasanya alam mimpi jauh lbh indah dan seru daripada kenyataan.

Sedih.

Aku cuma pengen jalan2 ke mall liat pohon natal. Aku sadar kok aku di Indonesia dan ga bisa liat white christmast...Is it too much? 🥲

Tapi aku seneng sih... beberapa sahabatku nelpon dan bahkan bikin surprise online... dan ibu ngadoin tas...

Mungkin aku harus belajar untuk lebih ngurangin ekspektasi lagi...

🥲

Tidak ada komentar:

Posting Komentar