Minggu, 07 November 2021

Overthinking diary 6

Oke. Setelah merenung sehari semalem jawabannya adalah, iya gue pengen punya pacar 😆 gue butuh perasaan sparkling saat pacar gue nepuk2 pala gue, atau nyium kening gue 🤣

Jujur sama cowok ini, kita sebut saja dia cowok aquarius... belum ada sparkling 🥲 tapi jujurly juga dia menarik bgt. Tp blm ada sparkling ajaaaa... tapi dia lumayan 90% masuk tipe gue tapiii kok ga ada sparkling 🥲

Ya gue seneng pas dia chat, gue nunggu saat kita ketemu, tapi haaaaaaa qywi92y3920191q9fuisao9wiwj sparklingnya ga ada 🥲

Eh pernah sekali pas dia nepuk pundak gue karna habis ngejek gue 😂

Oke fix, love language gue sentuhan 🥲 dia kayaknya terlalu kaku banget deh, udah 3 kali ketemu, udah cerita banyaaaak hal, udah sama2 terbuka, gue ga pernah disentuh kecuali yg nepuk pundak sama kalo ga sengaja doang 😂

Nah kan, ini gunanya nulis Dev, lo jadi dpt ide, jadi terjawab pertanyaan2 🤣

Hmmm tapi ngomong2 soal sparkling. Gue ada temen SD yg emang lagi chatting di IG dua bulanan lalu sblm gue ga bisa masuk lagi ke first IG gw.

Gw sempet lupa sama dia, tp begitu inget, gw pgn kontak dia lagi ngasih tau kalo gw udah ga bisa login, cuma gue lupa2 mulu 🥲

Nah hari ini karna dpt banyak notif dr bumble dan kebetulan gue juga sudah menyadari kalo gue perlu pacar secara naluri (kenapa scr naluri, krn sendiri pun sebenernya gue enjoy. Ga masalah ga ada pacar juga, gue bisa lakuin apa2 sendiri *sudah tidak jd anaq manja XD) yaudah gue memutuskan untuk buka bumble lagi dan jeng jenggg...... lulu tau apaaaa???

Temen SDku yg lost contact krn aku lupa follow up itu terpampang di beranda bumble dong XD mana kalo fotonya close up gitu terlihat ganteng lagi XD

Di situlah muncul ✨sparkling✨ sesaat.

Langsung lah ku swipe right dan lgsg kucari IG nya hahaha.

Pas baca bionya kok ya yg dia tulis itu guaaaa bangettt... pantesan aja ngobrol nyambung bgt 🥲🥲🥲 aku chat sebanyak apapun tiap bubble bakal dijawab...tapi dia butuh waktu untuk jawabnyaa tapi pasti tiap bubble dijawab 🥲 terharu gasih...

hahaha jadi inget beberapa bln lalu dia jg gt... saking banyaknya bubble, kadang gw butuh beberapa hari untuk mikirin jawabannya 🤣 (ya itu sih karna lupa jawab aja dev 😂)

Anyways dia tinggal di Tangerang dan kita bakal ketemuan (hopefully this will be happen) karna lucuuu bgt ga sihh ketemu temen SD, dulu gue masih culun bgt... skrg.... lagi breakout sih 🤣 tp gw sempet glow up kan... hahaha ntar jg balik lagi glowingnya hhahaa atau mungkin tambah glow up aminnn🤣 

oh yaaaaa dia sagitarius dan lebih tua 11 hari XD dan tinggalnya di tangerang OMG!!

Kenapa gw skrg excited pas baru inget kalo dia sagitarius...? Itu karena.... gue kan diramal cuma cocok sama cowok yg kasih kebebasan... dan itu ada di aquarius. Tapi cowok aquarius ini terlalu cuek😂 dan gue baca2 ternyata emang mereka cuek bgt... sedangkan sagitarius yaaaa gue tau lah yaaaaa... gw kasih kebebasan ke pacar gue, tapi gue ga bakal cuek, gue ini family girl bgt lhoooo bakal involve dan bakal nomor satuin (maksudnya nomor dua setelah gue wkwkw) suami dan anak (amin) dari pada apapunnn 😁 cowok cuek emang keren bgt, tapi kalo terlalu cuek kayaknya ga bagus juga untuk sebuah hubungan 😅😅

Maaf ngalor ngidul, let's see kita bakal tetep jadi temen atau jadian *eh sama yg mana dulu?🤣

Harusnya yg lebih deket sih aquarius yaaa...tapi let's see juga deh, gemesss sih, tapi yaudahlah. 😅

Btw gw bangggaaaaa bgt sama diri gw hari ini. Pagi2 gw lgsg make over kamar biar terlihat lbh luas, terus gw lgsg ke tokopedia dan shopee buat beli segala macem kebutuhan kosan (DAN GUE MUTUSIN SENDIRI) OMG, gue udah mandiri XD sooo proud of me 😁😁

Kayaknya skill ambil keputusan ini harus terus dilatih deh 😁 I am so glad being me, dan I feeel so blessed and happy tiap hari. Makasih banyak Tuhan 🥲🥲🥲🥰🥰🥰❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar